Latest Updates

Kingsman: The Secret Service (2015) 720p Bluray Subtitle Indonesia




Kingsman: The Secret Service (2015) Bluray Subtitle Indonesia - Download film terbaru 2015 Kingsman: The Secret Service gratis hanya di Cyber-88. Film ini dibuat berdasarkan komik dari karya Mark Millar dengan judul The Secret Service.

Kingsman: The Secret Service (2015) Bluray Subtitle Indonesia Info
Director : Matthew Vaughn
Writers  : Jane Goldman (screenplay), Matthew Vaughn (screenplay)
Stars    : Michael Caine, Samuel L. Jackson, Mark Hamill

Sinopsis
Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda London yang direkrut oleh pamannya sendiri untuk menjadi seorang mata-mata. Pemuda ini kemudian belajar di sekolah khusus mata-mata di Inggris. Mereka membina muridnya hingga bisa menjadi agen rahasia seperti halnya agen MI6 namun dalam versi yang lebih muda.


Rating: 5

Ditulis Oleh : Lukman Noor Hakim

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Kingsman: The Secret Service (2015) 720p Bluray Subtitle Indonesia. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Kingsman: The Secret Service (2015) 720p Bluray Subtitle Indonesia ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Happy Blogging :)

0 Response to "Kingsman: The Secret Service (2015) 720p Bluray Subtitle Indonesia"

Post a Comment